Selasa, 23 Oktober 2012

Hat-trick!

Postingan gw yg make bahasa indonesia gahol pertama :), yap yap, hat-trick, kmrn hari dimana gw mencetak  hat-trick , bukannya 3 gol ke gawang musuh, melainkan 3 gagal yg bikin sempet nge DOWN down down

Yang pertama, udah cape2 datang ke salah satu klien buat trainingin cara make website dia, udah di gocek, di zig-zag in, di passing, di lewati pemain libero nya, ternyataa bolanya ke tangkep kiper, "bro, klo nambah komen disini boleh, nih", "nambah deskripsi disini oke juga" (well, omaigodd nih orang banyak maunya) tapi namanya klien selama dia ga minta mahatin batu meteor dari planet krypton, sah2 aja, akhirnya, setelah udah selesai training, kirain di bayar, ternyata emang dibayar pake Makasih, bro dan senyum nyebelin minta di gaplok :) , katanya kalo dah beres semua baru saya bayar full ya bro (yakaliiii) nambah ini itu mulu ommmm :), akhirnya di busway nyengir2 liat cowo ama cewe lagi pacaran (lumayan menghibur)

Yak lanjut ke yg kedua, alkisah nih ada perusahaan tambang yg menambang apakah itu saya juga blom ngeh, ceritanya dia mau buat aplikasi yg bisa memantau dunia pertambangan miliknya, sekitar setaon lalu sempet kontek minta bikinin, setelah kita kasih proposal penawaran, yg empunya tambang pengsannn katanya "kok mahal??" mau murah beli kacang aja om, ya kali situ nambang duittt :) akhirnya ga jadi, dan seminggu kmrn kontek lagi nanyain masih bikin2 aplikasi software, gw jawab masih dong, kalo engga makannya gimana :), akhirnya ketemuan dan kasih harga (*again), lalu mereka pun sok cool punya duit, nyatanya at the end duitnya ke kubur di lumpur lapindo,(yg punya pelittt kali yakk), akhirnya denger berita duka bahwa proposal anda di kubur di TPU jeruk purut :)

Yang ketiga, gol penentuan :) , ceritanya suatu waktu ada seorang putri dari kampus swasta terkenal minta tolong dibuatin website supaya lebih terkenal doi, ternyata pas kmrn dapat kabar doi sudah merasa cantik dan tak perlu dipasarkan lagii (capeeeee dehhhh) :)

akhirnya dengan kepala pusing perut laper per per saya pulang, tapi dibalik semua itu saya bersyukur Puji Tuhan karena, pasti ada yg lebih baik jauh untuk saya dalam rencana Nya, dan yg lebih membuat semangat adalah whatssap dari dia yg bilang "Tetap semangatt ya kokokuu" :*


2 komentar:

  1. woww.. nice blog post gan.. maju terus, never give up apalagi give in .. heheh

    BalasHapus