Kamis, 25 Oktober 2012

Sekolah Fotografi

Sedikit berbagi setelah di pagi hari denger yang ga enak2, postingan ini tentang apa yg gw mau di masa depan, bukan galauan dan juga harapan-harapan kosong kayak pepes ikan yg di buka isinya cuman tulangnya doang :), so mari kita mulai hap hap hap

Sewaktu kecil, kalo gw ditanya  udah gede mo jadi apa gw jawab dengan lantang STUNTMAN!!, yeahh Stuntman, mungkin karna dari kecil di cekokin ntn film bioskop dari umur 4 taon ama Bokap and nyokap yg kebetulan movie addict juga (sekarang gw tau itu turunan :p), gw inget film pertama gw adalah THE TERMINATOR, yg di bintangin oleh om Arnold Schwarzenegger, dan gw ampe celangap :O ntn tuh film, sampai inget di ceritain nyokap, dalam bioskop teriak "weii, penjahatnya di belakang kamuu tuh" dan alhasil satu bioskop ngakak guling2 :) *namanya juga anak kecil, sepulang ntn si nyokap cerita kalo si Jagoannya itu cmn akting biasa yg jago adalah STUNTMAN nya, dan gw sampe wowwww :), nah sejak saat ini gw mau jadi STUNTMAN.

Waktu berlalu dan gw makin gede, walaupun masih suka ntn cita2nya yg STUNTMAN sudah mulai dilupakan, secara kita tinggal di Indonesia, yg filmnya aja masih DKI WARKOP yg ga pake eksyen2an, mulailah gw mikir que sera sera, what ever will be.will be :), SMP, SMA ampe ngampus ga ke pikiran mo jadi apa, walau masuk IT dan banyak bilang jadi PROGRAMMER aja duitnya banyak, (yakaleee gw ga bisa ngoding cuiii), lulus aja kerjanya jadi designer t-shirt :) dan akhirnya berkutat di design walau design gw ancurr lebur, Pada akhirnya gw ketemu tmen yg ngajakin joinan jadi asisten foto doi, doi jagonya bukan kepalang dan gw banyak belajar dari dia, sampai kenapa bisa motret sekarang karena doi, *cheers Mate!!

Sejak saat itu cita2 gw jadi fotografer, walau masi nubie nih :p, akhirnya dengan seiring waktu, gw pengen membagi ilmu yg gw punya di bidang foto, sama seperti temen gw yg dengan suka rela sharing ilmunya dia, sampai gw bisa motret, maka cita2 gw sekarang yg termulia adalah pengen punya SEKOLAH FOTOGRAFI, jadi mulai saat ini di BLOG ini gw akan share semua aktivitas motret gw, mau yg bugil, pake baju setengah, 3/4 , komplit sampai apapun, karna gw tau SHARING is BEAUTIFUL, and hopefully gw bisa buka SEKOLAH FOTOGRAFI gw sendiri, dan bahagiain orang2 tercinta gw, especially my future wife, whoever that be!

Sekian (postingan paling panjang)
bul!

2 komentar:

  1. Gw juga suka nonton, tapi di rumah dan film bajakan, karena nonton di rumah lebih enak, dengan tv layar lebar dan home theater sound, bisa di pause, gak usah cape antri dan pergi ke bioskop... bukanya gak mau support si pembuat film, tapi di indonesia belum ada layanan netflix atau google movie seperti di amrik sono, kalau ada gw pasti beli layanan itu. hehehe..

    Anehnya lagi di Indo ini sepertinya udah gak di support untuk film Indonesia sendiri, gw inget dulu kalau film indo harganya lebih murah, dan gw pikir itu bagus untuk mendukung film lokal, jadi lebih banyak yang nonton. Tapi sekarang udah sama aja harganya. Jadi ibarat harus ngeluaruin duit yang sama untuk menikmati film yang belum tentu setaraf hollywood.

    BalasHapus
  2. It are actually big that we have actually written as well as published so fun information.I'm pleased that we have found your website. I'm looking forward to browse an additional, worthwhile article.

    BalasHapus